Ketua PKK Maya Indriasari Zahir: Ikan Banyak Memiliki Kandungan Gizi dan Protein Baik untuk Anak anak

indonesiasatu, 19 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Batubara - Kabupaten Batubara memiliki hasil perikanan yang cukup besar diprovinsi sumatera utara dengan total produksi perikanan lebih kuran 30.000 Ton/tahun yang bersumber dari perikanan tangkap dan budidaya ikan.

Hal ini dikatakan Bupati Batubara Ir Zahir yang disampaikan Asisten 1 Rusian Heri dalam acara sosialisasi gemar makan ikan di Kecamatan Tanah Datar Kabupaten Batubara,Kami (19/12)

"Sebagai sumber pangan ikan memiliki kandungan gizi dan protein yang sangat tinggi,dan menandung asem amino esensial yang sangat baik untuk pertumbuhan.

Untuk itu dengan sewajarnya Kabupaten Batubara sudah terlepas berhubungan dengan gizi buruk dan stunting,selain itu kita harus mampu menciptakan anak anak yang pintar dan cerdas sebagai sumber daya generasi muda. Ujarnya

Melalui gemar makan ikan ini pemerintan Kabupaten Batubara berupaya untuk meningkatkan kualitas gizi serta meningkatkan masyarakat mengkonsumsi ikan. Karna itu diharapakan salah satu sumber protein utama dalam pola konsumsi dan budaya masyarakat Indonesia.

Acara yang dihadiri Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari zahir,Camat Datok Tanah Datar Wandi dan seluruh undangan uang hadir.
(RH766)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu