Relawan OK OCE Sosialisasi Dengan Cara Jalan Kaki Surabaya Hingga Jakarta

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Puluhan relawan OK OCE melakukan sosialisasi pemenangan 02 Prabowo - Sandi berangkat dari Surabaya hingga Jakarta, Senin (25/3/2019)

Hal ini di ungkap saat melakukan penyambutan relawan garda metal dari Surabaya ke Nganjuk untuk melakukan sosialiasi. Kita juga akan melakukan hal yang sama dengan teman teman sehingga program OK OCE diterima masyarakat.

"Kita menyambut garta metal dari surabaya untuk melakukan sosialisasi program OK OCE yang nanti disebarkan ke Nusantara," kata Abdul Bazid

Menurutnya, kita sebagai relawan harus mensosialisasikan sehingga Program - Programnya itu jelas. Kami juga banyak yang kami menyambut kalau dari Nganjuk kami bawah sekitar 60 orang saya tidak tahu kalau dari garda metalnya sendiri.

"Para rewalan ini nanti akan jalan hingga Jakarta sehingga komitmen para relawan sangat luar bisa. Kita perlu sampaikan bahwa masyarakat Indonesia harus ikut dalam Program OK OCE. Programnya sangat luar biasa sehingga dengan program ini masyarakat bisa memilihnya"

Para relawan nanti akan mengawal jalannya pemilihan umum yang nanti dilaksanakan pada 17 April 2019. Kami akan sebar berbagai tempat pemilihan suara (TPS).

"Perlu diingat bahwa program ini sangat menguntungkan masyarakat Indonesia dan kita yakin bahwa pada pelaksanaan pemilihan Probowa - Sandi akan menang," tandasnya. (adv/tim)

  • Whatsapp

Index Berita